Cara Registrasi Mahasiswa IPB dari Jalur SBMPTN

 

Jakarta - Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMTN) yang lolos seleksi pada jurusan dan universitas yang dipilih. Selanjutnya, calon mahasiswa harus melakukan registrasi atau pendaftaran ulang sesuai ketentuan yang berlaku di kampus masing-masing.

Untuk peserta yang sudah dinyatakan lolos SBMPTN dan diterima di Institut Pertanian Bogor ( IPB), berikut cara melakukan registrasi ulang: Pertama, masuk ke laman http://admisi. ipb.ac.id.

Setelah itu pilih menu "Pengumuman Registrasi Mahasiswa Baru SBMPTN IPB". Kemudian, klik link yang tercantum di bagian bawah pengumuman yang akan mengarahkan ke laman http://sbmptn.ipb.ac.id/.

Di sana, peserta yang lolos harus memasukkan nomor ujian dan tanggal lahir untuk dapat mengakses informasi tentang persyaratan dan jadwal registrasi atau pendaftaran ulang calon mahasiswa IPB jalur SBMPTN.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi PPMB Program Sarjana di alamat berikut: Jalan Raya Dramaga Kampus IPB Dramaga Bogor 16680 Jawa Barat Telepon: (0251) 8624650, (0251) 8626641 Email: admisi@apps.ipb.ac.id Whatsapp: 081380890286

KIRIM EMAIL ANDA KE :
kampusindo@gmail.com
TWITTER
VIDEO