Kekurangan dibalik kemegahn UPI (Universitas Putra Indonesia) YPTK

Siapa yang tidak kenal dengan kemegahan kampus UPI YPTK, apalagi kalau dilihat malam hari. Tetapi didalam kemegahan tersebut ada juga kekurangannya, seperti masih kurangnya fasilitas kampus yang tidak sesuai dengan janji-janji yang pernah di lontarkan kepada setiap mahasiswa angkatan baru.

Begitu juga dengan OB (office boy) ketua yayasan memberikan hadiah kepada setiap OB yang disiplin dan bekerja dengan baik, yaitu dengan memberikan sebuah paket umroh. dengan hadaiah paket umroh tersebut maka OB bersikap tidak sewajarnya kepada mahasiswa, “misalkan saja sewaktu sholat Zuhur berjamaah sekiranya ada mahasiswi yang datang terlambat, sehingga tidak bisa mengikuti shalat berjamaah, maka mahasiswi tersebut tidak boleh meminjamkan mukena mesjid kampus tersebut, itu dikarenakan OB tersebut tidak ingin pekerjaannya bertambah” , tutur Tia salah seorang fakultas psikologi.

Menurut Rina  salah seorang mahasiswi UPI YPTK, ia mengajukan pendapat mengenai kampusnya “ kampus UPI memang bagus kalau dilihat dari luarnya saja, dengan bangunan yang megah, lahan yang luas. Tetapi, masih banyak fasilitas yang belum terpenuhi, misalnya saja semua gedung belum seluruhnya yang menggunakan AC, fasilitas untuk olah raga masih ada yang kurang. Jadi, saya sangat berharap kampus ini melakukan tindak lanjut agar kampus ini enjadi kampus yang benar-benar diidolakan baik dari luar maupun dari dalamnya”.