Universitas Dharma Andalas

 

Universitas Dharma Andalas. Dulunya perguruan tinggi ini bernama STIE Dharma Andalas. Namun, seiring pertumbuhannya dan semakin banyaknya mahasiswa maka STIE Dharma Andalas berubah menjadi Universitas Dharma Andalas.

Lalu kenapa Unidha layak menjadi pilihan terbaikmu untuk melanjutkan pendidikan? Berikut 5 alasannya :

1. Kampus di pusat Kota 
Unidha sendiri terletak di pusat kota. Akses ke berbagai tempat penting semuanya dekat. Bahkan juga dilalui oleh beberapa trayek angkutan umum yang akan memudahkan mobilitas Kamu ke kampus.

Bagi kamu yang berasal dari Pariaman dan sekitarnya, Unidha sangat dekat dengan Stasiun Kereta Api Simpang Haru. Jadi nggak perlu khawatir, bolak balik Padang – Pariaman pun nggak masalah.

2. Semua jurusan dan program studi sudah terakreditasi 
Salah satu yang paling penting setelah lulus dari Peruguruan Tinggi adalah soal akreditasi jurusan. Karena kalau mau masuk ke dunia kerja ini seringkali diperhatikan oleh perusahaan. Nah, di Unidha semua jurusannya saat ini telah terakreditasi oleh BAN-PT. Jadi, nggak usah cemas.

3. Fasilitas Lenngkap
Sebagai salah satu Perguruan Tinggi Swasta terbaik di Kopertis Wilayah X, Unidha memiliki fasilitas penunjang yang lengkap. Mulai dari Laboratorium, Perpustakaan, Bank dan banyak fasilitas penunjang lainnya.

4. Dosen Berpengalaman
Dosen-dosen yang mengajar di Unidha juga banyak yang berasal dari Universitas Andalas. Kualitasnya nggak diragukan lagi. Kamu bisa serap ilmu-ilmu dari mereka di Unidha.

5. Dibina Universitas Andalas
Universitas Dharma Andalas berada di bawah binaan Universitas Andalas dan Alumni Universitas Andalas. 

Informasi lebih lanjut : 
Web : https://unidha.ac.id/
Penerimaan mahasiwa baru : http://spmb.unidha.ac.id/

KIRIM SMS ANDA KE :
0811 *** ***
TWITTER
VIDEO