Stylish di Kampus Dengan 5 Outfit ini

by

in

Apakah kamu pernah merasa bosan dengan gaya berbusana ke kampus yang itu-itu aja? Jika melihat lemari, rasanya kamu seperti nggak punya baju bagus untuk dipakai. Padahal sebenarnya ada banyak tumpukan yang sudah jarang dipakai. Biar nggak merasa bosan, yuk coba lihat tips mix and match outfit ke kampus yang ada di artikel berikut!

Siapa tahu sebenarnya kamu bisa mengkombinasikan potongan-potongan yang jarang kamu pakai jadi outfit yang bisa bikin gayamu makin stylish ke kampus.

Kaos lengan pendek dan celana jeans
Ide outfit ke kampus yang pertama yakni perpaduan kaos lengan pendek dan celana jeans. Outfit ini tergolong outfit yang standar dan aman yang bisa kamu gunakan. Selain itu, kamu tidak akan salah kostum dengan kaos dan celana jeans.

Kamu bisa padukan kaos apa saja, mau pakai yang striped t-shirt, kaos polos, kaos tie dye, atau yang model pattern. Celana jeansnya juga bisa dengan warna apa saja, sesuaikan dengan preferensi pribadi!

Perpaduan celana kulot dan baju rajut
Referensi outfit ke kampus berikutnya adalah baju rajut dan celana kulot. Outfit ini terasa comfy, apalagi jika suasana kampusmu adem.

Kamu bisa pilih celana kulot polos yang panjang maupun yang model midi. Kalau ingin lebih formal, kamu bisa ganti atasannya dengan kemeja. Untuk sepatunya, gunakan sneakers atau flat shoes.

Feminin dengan midi skirt
Buat kamu para cewek yang mau kelihatan lebih feminim, coba mix and match outfit ke kampus dengan midi skirt! Selain kelihatan feminim, kamu juga terlihat lebih chic dan elegan, lho.

Sempurnakan gayamu dengan menggunakan blouse polos jika midi skirt yang kamu kenakan sudah memiliki motif.

Nggak cuma feminin dan chic, outfit yang satu ini juga masih tergolong sopan dan rapi. Jadi, kamu nggak perlu khawatir bakal dapat teguran dari pihak kampus kalau menggunakan outfit seperti ini.

Mau lebih formal? Pakai kemeja garis-garis dan chino pants aja!
Ide outfit yang selanjutnya cocok untuk gaya yang lebih formal. Outfit yang seperti ini bisa kamu gunakan saat sidang proposal, ujian, atau presentasi di kelas.

Kemeja garis-garis dan chino pants adalah perpaduan yang pas untuk outfit ke kampus! Kamu bisa pilih kemeja berwarna putih dengan garis-garis hitam, lalu chino pants berwarna abu-abu atau hitam.

Lengkapi gaya busanamu dengan alas kaki seperti sneakers. Boleh tambahkan aksesoris seperti kacamata biar kelihatan lebih cakep dan chic!

Jaket denim dan kaos band, lalu pakai totebag!
Yang satu ini juga bakal kasih look yang stylish buat ke kampus. Jaket denim adalah salah satu fashion item yang nggak pernah ada matinya, anak kuliahan juga wajib punya nih!

Di zaman sekarang, jaket denim punya lebih banyak referensi warna, ada yang berwarna maroon, cream, pink, army, bahkan tie dye. Pilih warna standar yang aman agar kamu bisa memadukannya dengan banyak potongan fashion item lain, seperti kemeja untuk tampilan semi formal, kaos bergaris, atau kaos band.

Perpaduan kaos band dengan jaket denim saat ini sangat digandrungi oleh anak muda, khususnya yang sedang kuliah. Kamu bisa jadikan ide outfit ini sebagai inspirasi kostum ke kampus. Jangan lupa pakai totebag yang bisa muat banyak barang untuk lengkapi tampilanmu!

Itu dia lima ide outfit ke kampus yang bisa kamu kombinasikan. Coba cek di lemari, apa kamu punya potongan-potongan fashion item tersebut? Kalau tidak, yuk kunjungi website