Pakaian dan Kehidupan Kampus, Pentingkah?

186

Kehidupan Anak-anak Kampus di Kota

-mahasiswa yang ada di kota padang biasanya konflik dengan problematika. Hal yang demikian disebabkan karena tingginya tingkat kebutuhan mahasiswa-mahasiwa, mulai dari kebutuhan sehari-hari sampai kebutuhan kampus seperti buku-buku paket untuk kebutuhan belajar.

Disamping itu mahasiswa mempunyai problema lain yaitu dengan kebutuhan gaya, seperti pakian, sepatu, dan sandal. Semua itu sangat berpengaruh sekali bagi mahasiswa Padang. Apabila hal-hal demikian tidak terpenuhi maka mahasiswa itu malas pergi kekampus, karena takut menjadi bahan tertawaan teman-teman lainnya.

Dengan demikian pengaruh problematika di kampus STKIP padang sangat berpengaruh sekali. Maka dari pada itu cobalah menjadi diri sendiri dan apbila telah kita dapatkan jati diri kita, maka ukuran baying-bayangan kitapun kita dapatkan.jadi, dengan begitu pengaruh problematika dikampuspun bisa kita atasi dengan menhetahui keadaan kita sendiri dan keluarga kita. Maka cobalah menjadi diri kita sendiri tanpa memandang keadaan orang lain.

Nama:

npm: 10080194

sesi: E