Tak Ada Alasan Tanpa Mahkota Kaki “ High Heels “

133
high heels - foto ilustrasi

Mahkota kaki ala wanita merupakan sepatu-sepatu cantik nan indah. Wanita mana yang tidak tau dengan high heels nan cantik dan menarik. Walau pun tidak sesuai dengan keadaan atau pun situasi wanita tetap saja memaksakan untuk memakainya, alasannya cukup sederhana yaitu demi kecantikan dan keindahan kaki.

juga cukup banyak memakai high heels walaupun keadaan kampus tidak memungkinkan apabila dilihat dari jalan yang masih banyak lubang-lubang dan seandainya hujan turun hanya setengah jam saja, banjir sudah melanda lingkungan STKIP. Tapi, high heels tetap saja menjadi pilihan seakan seorang model yang ingin pergi pemotretan.

Mahasiswi yang seperti ini tidak lagi menjadi layaknya mahasiswi lagi dan kampus dijadikan ajang tempat bergaya bukan lagi tempat menuntut ilmu. Mereka rela memakai sepatu yang tingginya sekitar 7-15 CM dan luar biasanya masih ada yang lebih tinggi dari itu layaknya sepatu artis yang ingin show di sebuah acara.

Memaksakan diri dan memaksakan kaki untuk memakai yang seharusnya belum dipakai, ya begitulah mahasiswi. Rela naik ke lantai 4 dengan high heels model terbaru dengan tinggi sampai 20 CM. Baju dan high heels harus disamakan supaya serasi tidak jarang setiap mahasiswi memiliki high heels sekurang-kurangnya 5 pasang.

Kuliah tanpa high heels seakan ada yang kurang bagi setiap mahasiswi. Rela mengurangi jajan demi high heels terbaru. Walau pun, sebagai anak kos uang belanja selalu pas-pasan dikirim oleh orang tua tapi mereka selalu punya seribu jurus dan alasan kepada setiap orang tua untuk bisa membeli high heels kesukaan mereka.

“Saya, sudah dari semester 1 sampai saat sekarang sudah semester 5 selalu memakai high heels, walaupun resiko memakai high heels ini saya tau, tapi tetap saja ingin memakainya demi kecantikan kaki saya” ucap Vani salah seorang mahasiswa STKIP.

Tidak ada alasan tanpa high heels begitulah curahan hati sebagian besar mahasiswi STIP. Walau pun hujan sebagian mahasiswi masih nekad memakai high heels karena tidak mau mengurangi kecantikan kakinya ke kampus. High heels kecantikannya dan high heels mahkota kakinya